Wednesday 27 June 2012

5 HP Android Terbaik 2012


Setelah sebelumnya saya sudah membahas mengenai review daftarhp android murah dan juga reviewtablet android murah kini saya akan mengulas beberapa hp android terbaik 2012 yang memiliki kualitas bagus dan juga disukai banyak konsumen.
Berikut adalah 10 hp android terbaik 2012 yang layak dibeli menurut situs T3. Mereka memberikan rating nilai tertinggi 5 poin untuk ponsel terbaik.
1. HTC One X
Smartphone keluaran HTC ini mendapat rating 5 poin atau nilai sempurna. Ponsel cerdas ini merupakan bagian dari keluarga One Series yang memiliki bodi ramping. Dilengkapi dengan prosesor quadcore dan kamera yang handal. Luas layarnya selebar 4,7 inchi didukung dengan OS Android ice cream sandwich. Banderol untuk smartphone ini adalah sekitar USD774. Di indonesia harganya sekitar 6,6 juta rupiah menurut kabar terbaru yang saya baca.
2. Samsung Galaxy S2
Ponsel cerdas yang dapat dikatakan sebagai salah satu karya emas samsung ini juga mendapat rating 5 poin dari situs T3. Os yang tertanam dalam perangkat ini adalah Android 2.3 Gingerbread didukung prosesor qualcomm dual-core 1.2Ghz. Layar super AMOLED yang terpasang dalam perangkat ini juga begitu jernih. Pada sisi multimedia, samsung membubuhkan kamera dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel dan kemampuan merekam video HD 720p serta 1080p. Dibanderol sekitar 4,8 juta.
3. Sony Xperia S
Ponsel besutan Sony ini mendapat rating 4 poin dari situs T3. Smartphone ini memiliki layar selebar 4,3 inchi dengan ditambah teknologi Bravia. Pada sisi kamera dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p. Os yang dipakai adalah Android 2.3 (upgradeable to Android 4.0) dengan dukungan prosesor qualcomm dual core 1.5 GHz. Harganya di indonesia sekitar 5,5 juta rupiah.
4. Samsung Galaxy Nexus
Samsung galaxy nexus oleh situs T3 diberi 4 rating. Ini adalah salah satu smartphone terbesar yang diluncurkan pada 2011 yang mengadopsi OS android ice cream sandwich dengan dibekali layar 4,7 inchi. Di indonesia dibanderol dengan harga sekitar 6 juta. Ini harganya turun lumayan banyak dibanding saat pertama kali dipasarkan dengan harga 6,35 juta rupiah.
5. Motorola Razr
Motorola Razr ini juga diberi 4 rating dari 5 rating yang tersedia oleh situs T3. Os yang dipakai pada ponsel cerdas ini adalah android gingerbread dan pada bagian dapur pacunya mengandalkan prosesor dual core 1,2 GHz dan mempunyai RAM 1 GB. Dibekali kamera 8 megapiksel dan kemampuan merekam video 1080p. Ponsel ini adalah pesaing sejati bagi iphone 4s jika dilihat dari sisi penampilan dan fungsionalitas.

No comments:

Post a Comment